PENGUMUMAN SELEKSI PENGADAAN JASA LEMBAGA PEMBERI LAYANAN BANTUAN HUKUM PADA POS BANTUAN HUKUM PENGADILAN AGAMA KASONGAN KELAS II TAHUN ANGGARAN 2024
Nomor : 1802/SEK.PA.W16-A10/PENG.PL1.1.5/XII/2023
Pejabat Pengadaan dan Tim Teknis Pengadaan Penyedia Jasa Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Agama Kasongan Kelas II Tahun Anggaran 2024 akan melaksanakan Seleksi untuk paket pekerjaan pengadaan jasa konsultansi Lembaga Pemberi Layanan Bantuan Hukum pada Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kasongan Kelas II Tahun Anggaran 2024, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Paket Pekerjaan :
Nama Paket Pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Pos Bantuan Hukum |
Lingkup Pekerjaan | : | Pemberi Layanan Bantuan Hukum |
Lokasi Pekerjaan | : | Pengadilan Agama Kasongan Kelas II |
Alamat | : | Jl. Katunen RT. 06, Kel. Kasongan Baru, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan, Kalimantan Tengah 74413 |
Nilai Total HPS | : | Rp. 33.000.000,- (tiga puluh tiga juta rupiah) |
Volume pekerjaan | : | 12 (dua belas) bulan |
Sumber Dana | : |
DIPA Nomor : DIPA-005.04.2.401977/2024 |
Tanggal 24 November 2023 |
- Persyaratan :
Peserta wajib membuat surat penawaran sebagai calon penyedia jasa Posbakum Pengadilan Agama Kasongan Kelas II Tahun Anggaran 2024. Surat penawaran ditujukan kepada “Panitia Pengadaan Jasa Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Kasongan Kelas II” dengan mencantumkan nomor telepon dan alamat email.
Surat penawaran beserta lampirannya dapat dibuat sesuai dengan format yang ada pada dokumen pengadaan (terlampir) dengan persyaratan sebagai berikut :
- Lembaga Pemberi Layanan Posbakum Pengadilan berupa Lembaga masyarakat sipil penyedia advokasi hokum; dan/atau Unit kerja advokasi hokum pada Organisasi Profesi Advokatl dan/atau Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Perguruan Tinggi;
- Berbentuk badan hukum dengan melampirkan Akta Notaris, bagi Perguruan Tinggi izin pendirian dari Rektor, dokumen legalitas masih berlaku dan terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM (KEMENKUMHAM);
- Memiliki kantor domisili dan alamat yang jelas di wilayah hukum Pengadilan Agama Kasongan (Kabupaten Katingan) dan sekitarnya mencakupi Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kota Palangka Raya (Melampirkan surat keterangan domisili);
- Memiliki pengalaman dalam menangani perkara dan/atau beracara di pengadilan minimal 2 (dua) tahun terakhir dengan melampirkan surat permohonan atau gugatan yang sudah didaftarkan;
- Memiliki minimal 1 (satu) orang advokat (lampirkan KTP dan KTA);
- Memiliki staf atau anggota minimal 1 (satu) orang Sarjana Syariah atau Sarjana Hukum yang mengetahui tentang hukum acara, hukum nasional dan hukum Islam yang nantinya akan mengikuti tes kompetensi (tertulis dan wawancara) dan bertugas di Posbakum Pengadilan Agama Kasongan (melampirkan ijazah yang bersangkutan, daftar riwayat hidup dan surat pernyataan kesediaan ditugaskan);
- Memiliki NPWP lembaga/ organisasi;
- Telah melaporkan SPT Tahunan pada tahun 2022
- Memiliki rekening atas nama lembaga/ organisasi (lampirkan surat keterangan dari Bank atau foto copy rekening koran);
- Membuat Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan (sebagaimana terlampir);
- Membuat Surat Pernyataan Kesedian Ditugaskan (sebagaimana terlampir);
- Membuat Surat Pernyataan Pakta Integritas (sebagaimana terlampir);
- Membuat Surat Pernyataan akan menyediakan peralatan komputer, printer (sebagaimana terlampir);
- Membuat Surat Pernyataan tidak menuntut hasil seleksi (sebagaimana terlampir);
- Mengisi Formulir Isian Kualifikasi (sebagaimana terlampir);
- Melampirkan contoh surat gugatan untuk perkara gugatan dan contoh surat permohonan untuk perkara permohonan.
- Urutan Penyusunan Dokumen
Dokumen disusun dengan urutan sebagai berikut:
- Surat Kuasa [apabila ada];
- Surat Penawaran;
- Dokumen penawaran teknis, terdiri dari :
- Struktur Organisasi (Form T-1)
- Fotocopy Akta Notaris dan Pengesahan Kemenkumham
- Fotocopy Surat Keterangan Domisili Lembaga beserta foto kantor
- Fotocopy NPWP lembaga
- Fotocopy NPWP dan KTP pimpinan lembaga
- Fotocopy rekening atas nama lembaga
- Bukti lapor perpajakan lembaga tahun 2022
- Daftar Pengalaman Kerja atau Uraian Pengalaman Kerja (Form T-2 dan Form T-3)
- Daftar Nama Personil yang ditugaskan(Form T-4)
- Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan (Form T-5)
- Daftar Riwayat Hidup Personil yang ditugaskan beserta Fotocopy Kartu Tanda Advokat, Berita Acara Sumpah Advokat, KTP dan dokumen lainnya (Form T-6)
- Surat Pernyataan Kesedian Ditugaskan (Form T-7)
- Dokumen Penawaran Biaya yang terdiri dari Rekapitulasi Penawaran Biaya;
- Pakta Integritas;
- Formulir Isian Kualifikasi;
- Surat Pernyataan bersedia menyediakan peralatan komputer dan printer;
- Surat Pernyataan tidak menuntut hasil seleksi;
- Lampiran-lampiran
- Jadwal Kegiatan :
No |
Kegiatan |
Tanggal |
Waktu |
1 |
Pengumuman |
20 Desember 2023 |
|
2 |
Pemasukan Dokumen Penawaran |
20-26 Desember 2023 |
09.00 s.d 15.00 WIB |
3 |
Evaluasi Dokumen Penawaran |
27 Desember 2023 |
08.30 s.d 12.00 WIB |
4 |
Pengumuman Seleksi Administrasi |
27 Desember 2023 |
13.00 WIB |
5 |
Seleksi Kompetensi (Tertulis & Wawancara) |
28 Desember 2023 |
09.00 s.d 15.00 WIB |
6 |
Penetapan Pemenang |
29 Desember 2023 |
08.00 WIB |
7 |
Pengumuman pemenang |
29 Desember 2023 |
09.00 WIB |
8 |
Masa Sanggah |
29 Desember 2023 |
09.00 s.d 15.00 WIB |
9 |
Penunjukkan Penyedia Jasa |
02 Januari 2024 |
|
10 |
Surat Perintah Kerja dan MOU |
02 Januari 2024 |
Kepada lembaga pemberi layanan bantuan hukum yang berminat dapat mendownload Dokumen Pengadaan pada link atau website Pengadilan Agama Kasongan (www.pa-kasongan.go.id) sesuai jadwal tersebut dan mengirimkan dokumen penawaran melalui alamat e-mail : pakasongan@gmail.com.
Demikian disampaikan untuk diketahui,
Kasongan, 20 Desember 2023
Pejabat Pengadaan
ttd
MUSTAFA KAMAL, A.Md.A.B.