STANDAR DAN MAKLUMAT PELAYANAN
Standar Pelayanan Pengadilan memiliki muatan standar pelayanan publik yang selaras dengan Pasal 21 Undang-Undang No.25 Tahun 2009. Pasal tersebut mengamanatkan harus ada 14 poin yang terdapat dalam setiap standar pelayanan publik, yaitu diantaranya sistem, mekanisme dan prosedur; jangka waktu penyelesaian; biaya/tarif; fasilitas; evaluasi kinerja pelaksana.
Standar Pelayanan Pengadilan terdiri dari pelayanan perkara dan non-perkara. Standar pelayanan tersebut juga akan berlaku sebagai standar pelayanan pengadilan tingkat nasional dan per pengadilan, serta bagi satuan-satuan kerja. Standar pelayanan pengadilan mengamanatkan pembentukan standar pelayanan kepada satuan kerja yang lebih kecil untuk disesuaikan dengan karakteristik masing-masing, misalnya kondisi geografis dan karakteristik perkara.
SK Ketua Mahkamah Agung Ri Nomor : 026/KMA/SK/II/2012 tentang Standar Pelayanan Pengadilan
SK Ketua Pengadilan Agama Kasongan Nomor : 20/KPA.W16-A10/SK.OT1.2/I/2024 tentang Maklumat Pelayanan pada Pengadilan Agama Kasongan
SK Ketua Pengadilan Agama Kasongan Nomor : 19/KPA.W16-A10/SK.OT1.2/I/2024 tentang Standar Layanan Informasi pada Pengadilan Agama Kasongan
SK Ketua Pengadilan Agama Kasongan Nomor : 18/KPA.W16-A10/SK.OT1.2/I/2024 tentang Standar Pelayanan Peradilan pada Pengadilan Agama Kasongan
Download Standar Pelayanan Pengadilan Agama Kasongan