Sambutan Wakil Ketua


Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu'alaikum, Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil'alamiin, puji syukur kehadirat Allah SWT, atas atas segala karuniaNya, Pengadilan Agama Kasongan, telah meluncurkan situs resmi Pengadilan Agama Kasongan.

Shalawat dan salam kehadirat baginda Rasulullah Muhammad saw, yang berkat perjuangan beliau, Islam terus menjadi jalan hidup (way of life) kita sampai akhir zaman.

Kami sangat menyadari kebutuhan masyarakat terhadap informasi dan kemajuan teknologi berbasis pada internet. Oleh karena itu, Pengadilan Agama Kasongan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut lewat website resmi Pengadilan Agama Kasongan. Website ini selain sebagai wujud pemenuhan standar pelayanan masyarakat, juga dibuat sebagai bentuk dari keterbukaan (transparansi) bagi masyarakat luas.

Harapan kami, masyarakat terbantu dengan hadirnya Website ini, dan dengannya kinerja Pengadilan Agama Kasongan dapat termotifasi untuk semakin maju. Website ini meliputi berbagai informasi mengenai tugas Pengadilan Agama Kasongan, baik yang meliputi bidang Tehnis Yustisial, Administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan, Bidang Pengawasan dan Pembinaan, maupun Evaluasi Pelaksanaan Tugas, serta beberapa informasi penting lainnya.

Kami senantiasa selalu berusaha menyajikan informasi yang up to date melalui website ini, meskipun tentu akan selalu terdapat kekurangan di banyak aspeknya. Oleh karena itu, kami mengharapkan koreksi dan saran dari semua pihak demi peningkatan kinerja dan kesempurnaan website ini.

Demikian, sambutan kami selaku pimpinan Pengadilan Agama Kasongan. Semoga dapat membantu pengunjung dalam memberikan informasi awal mengenai Pengadilan Agama Kasongan sebagai salah satu pengadilan baru di Indonesia.

Wassalam,
Wakil Ketua Pengadilan Agama Kaosngan

Ttd

M. Amir Syarifuddin, S.H.I., M.H.