Pengadilan Agama Kasongan

on . Dilihat: 285

Wajah Baru PTSP PA Kasongan

 

PTSP Baru

(Selasa, 06 Oktober 2020/ 18 Safar 1442 H) Tidak terasa usia Pengadilan Agama Kasongan semakin bertambah, pada tanggal 22 Oktober 2020 nanti genap usianya mencapai dua tahun. Usia yang bisa dikatakan masih balita namun Pengadilan Agama Kasongan berusaha untuk tidak dikatakan balita dengan melakukan pembenahan disegala bidang terutama Pelayanan Prima kepada masyarakat Pencari Keadilan.

Salah satu bentuk Pelayanan Prima yang dilakukan Pengadilan Agama Kasongan adalah dengan memberikan fasilitas kenyamanan kepada Pengunjung saat berada di Pengadilan Agama Kasongan dan saat ini Pengadilan Agama Kasongan memberikan tampilan wajah baru dalam Pelayanan Prima di Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Wajah baru yang ditampilkan PTSP Pengadilan Agama Kasongan menerapkan standarisasi yang diberlakukan Dirjen Badilag yaitu kelengkapan sarana dan fasilitas PTSP dan Petugas PTSP yang ramah kepada para pihak dengan menerapkan Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun dalam Pelanannya.

Tampilan wajah PTSP Pengadilan Agama Kasongan sudah tiga kali melakukan peremajaan, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk selalu  memberikan kenyamanan kepada para pencari keadilan yang dilayani oleh Petugas PTSP Pengadilan Agama Kasongan.

Tidak hanya tampilan wajah PTSP yang selalu mengalami peremajaan begitu juga dengan performa petugasnya, Pengadilan Agama Kasongan melakukan DDTK ditempat kerja kepada petugas PTSP dan diharapkan kedepannya Pelayanan di PTSP Pengadilan Agama kasongan semakin baik dengan proses pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur sesuai dengan standar pelayanan yang telah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Kasongan. Dengan selalu memberikan pelayanan yang prima dengan Motto SIAP (Sinergi, Integritas, Akuntabel dan Profesional) kepada seluruh pencari keadilan. (Rahma)  

 

Beri komentar, tanggapan, kritik, pesan serta saran mengenai artikel berita ini.

Kode Keamanan
Refresh Kode

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Kasongan

Jl. Katunen Kelurahan Kasongan Baru 

Kecamatan Katingan Hilir  Kabupaten Katingan

Kalimantan Tengah (74113)

Telp:0536-4214507 

Email : pakasongan@gmail.com

 
Pengadilan Agama Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.